Beginilah Cara Iphone Game Video Recording yang Harus Anda Tahu

Mengetahui cara iphone game video recording atau bila diartikan menjadi merekam video game pada layar iPhone ini wajib untuk diketahui oleh semua orang terutama para gamers yang ingin sekali merekam permainan yang sedang ia jalankan pada iPhone yang dipunyai. Hal tersebut sangatlah penting untuk diketahui oleh banyak orang karena akan sangatlah berguna untuk Anda. Jangan sampai Anda menyesal karena tidak mengetahahui bagaimana cara untuk merekam video game pada layar iPhone ini. Anda tidak perlu khawatir karena cara untuk merekam video game pada layar iPhone ini sangatlah mudah untuk dilakukan dan tidak memerlukan waktu yang lama alias cepat untuk Anda bisa melakukannya. Maka dari itulah setelah Anda mengetahui caranya silahkan Anda segera untuk mempraktekkan cara untuk merekam video game pada layar iPhone ini.

Cara pertama untuk merekam video game pada layar iPhone ini ini adalah dengan menggunakan aplikasi Apowesoft iPhone. Cara ini mempunyai beberapa kelebihan yang memukau seperti memberukan Anda fitur mirror yang mampu mentrasper tampilan screen yang Anda rekam tadi ke PC yang Anda punyai. Tak hanya itu saja kelebihannya, Anda pun mampu untuk melakukan capture atau pemotongan video dengan berbagai macam resolusi yangada dan beberapa format pula. Cara kedua yang bisa Anda lakukan adalah dengan AirServer. Untuk cara penggunaannya mirip dengan aplikasi Apowesoft. Untuk kelebihan cara kedua ini adalah adanya fitur anti macet selama perekaman Anda berlangsung. Tak hanya itu saja, terdapat split screen yang membuat Anda bisa merubah permainan multiplayer games dalam tampilan layar yang lebih besar ukurannya.

Demikian itulah tadi beberapa cara yang dapat dilakukan untuk merekam video game pada layar iPhone ini. Anda bisa mempraktekkan untuk merekam video game pada layar iPhone ini dengan merekam perminan Anda pada situs dominoqq online yang mana merupakan permainan judi yang sangatlah menguntungkan dan mengasyikkan untuk Anda mainkan. Segera rekam setiap kemenangan dan setiap momen Anda mendapatkan hadiah uang asli yang jumlahnya berlimpah ini.

Komentar